Minggu, 11 Oktober 2015

Gambar Kasur Lipat di toko Online dan ofline kami banyak pilihannya

 Gambar Kasur Lipat di toko Online dan ofline kami banyak pilihannya



Gambar Kasur Lipat Obat dan juga satuan korporasi mencakup hanyalah tiga puluh hari yang luar biasa untuk membantu membalas tip merekomendasikan bahwa mungkin perlu mereka melaporkan banyak interaksi ekonomi bersama dengan dokter.
Melihat bahwa mengaku tahun terakhir ini dengan cara MedPage Hari ini dan juga lagi Jumat dari New york Situasi, yang "Dokter sinar matahari Pembayaran" konvensi di Sangat terjangkau Perhatian Kerja (ACA), perlu di mana obat, satuan kesehatan, biologis, dan juga pemasok peralatan kesehatan yang berkembang hampir semua solusi termasuk dalam asuransi kesehatan Medicare atau mungkin Medicaid atau mungkin Program asuransi perawatan kesehatan Anak harus melaporkan banyak biaya dimaksudkan untuk dokter dan juga kantor dokter.

kasur inoac jakarta Pemerintah 


kasur inoac jakarta kami akan mengirimkan informasi kemitraan ekonomi di situs internet terbuka di mana individu dan juga siapa pun dapat memeriksa apa mengikat di pasar kesehatan dikonfirmasi dokter menawarkan.
Centres berkaitan dengan asuransi kesehatan Medicare dan Medicaid juga Produk dan jasa akan menerima ulasan dalam tawaran itu sampai akhirnya Februari tujuh belas, 2012, dan akan berinteraksi untuk semua dari mereka di tip yang sangat tersisa untuk diposting di masa depan tahun ini.
Undang-undang mengharuskan Gambar Kasur Lipat pengungkapan melibatkan biaya yang berkaitan dengan makanan, kenikmatan, memperlakukan, konsultasi biaya, honorarium, pendanaan penyelidikan atau mungkin hibah atau pinjaman, pendidikan atau mungkin konferensi pendanaan, royalti atau mungkin mengizinkan, dan juga kontribusi non-profit.
kasur inoac jakarta Perusahaan kesehatan, serta kelompok membeli perusahaan (GPO), juga harus melaporkan kepemilikan opsi saham dan juga aset yang dimiliki dengan cara dokter.
Di bawah konvensi sinar matahari dalam ACA, perusahaan di mana melanggar persyaratan pelaporan dapat menghadapi hukuman sampai $ 150, 000 berkaitan dengan mengacaukan untuk membantu pendapatan laporan dan juga memperlakukan untuk membantu dokter dan untuk membantu $ 1 miliaran berkenaan dengan sengaja mengacaukan kasur inoac jakarta untuk membantu melaporkan "transfer yang melibatkan manfaat."
Ada layanan umum berkaitan dengan upaya mengenai dokter dan juga pasar tetap merangkap beberapa MedPage Hari / cerita Milwaukee Journal Sentinel terbaru - termasuk satu set tentang prosedur bedah kembali - termasuk disorot lereng etis mengelak di mana jenis interaksi mungkin membuat.
Pasar obat, dalam waktu yang berarti, penawaran dinyatakan kasur inoac jakarta item mencakup keterbukaan tetap ingin tahu bagaimana, secara khusus, pengetahuan yang dikumpulkan akan digunakan.
"Kami termasuk keterbukaan diakui panjang yang melibatkan medis dokter rincian pembayaran dari pasokan Sun dan juga berharap untuk menambah praktek orang berkomentar," Matthew Bennett, lansia wakil web manajer desain dalam obat farmasi Studi dan juga Produsen melibatkan amerika Utara (PhRMA) menyatakan dalam sebuah pernyataan yang sangat. "Kami masih perlu CMS untuk memberikan arahan tambahan mengenai cara-cara yang akan digunakan konteks yang berkaitan dengan membukukan Gambar Kasur Lipat dokter rincian pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar